Home » , » K-Lite Mega Codec Full

K-Lite Mega Codec Full

Written By Indoshared88 on Rabu, 14 Maret 2012 | 17.54

Bagi pecinta video yang berasal dari internet pasti sudah tidak asing lagi dengan nama besar K-Lite Mega Codec. K-Lite Mega Codec merupakan sebuah paket besar codec yang bisa digunakan untuk membaca hampir semua format video yang belum ada pada media-media player. Dengan adanya codec tersebut, maka format file video bisa dimainkan di sembarang media player, misalnya WMP, Jet Audio bahkan sebenarnya K-Lite Mega Codec juga menyertakan Media Player Classic sebagai media playernya.
Sekarang K-Lite Mega Codec sudah sampai bersi K-Lite Mega Codec Pack 7.9.6. Pada versi K-Lite Mega Codec Pack 7.9.6 ini banyak sekali penambahan yang dilakukan terutama dukungan codec untuk berbagai macam format video baru yang kebanyakan belum didukung oleh media player video secara umum.
Jadi jika sekarang anda memiliki masalah dengan video yang tidak bisa dijalankan karena tidak ada dukungan codec, maka salah satu jalan paling mudah adalah dengan menginstall K-Lite Mega Codec Pack 7.9.6, karena pihak pembuat K-Lite Mega Codec Pack 7.9.6 sendiri mengclaim bahwa K-Lite Mega Codec Pack 7.9.6 sudah mendukung hampir 99% bisa mendukung format video yang berasal dari internet.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors

AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indosoft - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger