Home » , » Download My Diary Digital Gratis

Download My Diary Digital Gratis

Written By Indoshared88 on Sabtu, 07 April 2012 | 16.32

 Banyak di antara kita yang termasuk dalam golongan orang-orang yang tidak bisa lepas dari komputer (komputerholic), yang betah nongkrong berjam-jam menghabiskan waktunya sepanjang hari di depan komputer. Kadang kala, kita ingin menulis sebuah Diary untuk membunuh rasa jenuh yang merasuk karena terlalu lamanya kita menghabiskan waktu di depan komputer entah karena tuntutan pekerjaan, tugas kuliah ataupun sekolah, maupun hal-hal lainnya. Tetapi di sisi lain kita sama sekali tidak ingin beranjak dari depan komputer kita. Lalu, apakah ada solusi terbaik untuk mengatasi problem semacam itu? Tentu saja ada. Tim kreatif Java Creativity biasanya menggunakan aplikasi My Electronic Diary untuk mengatasi masalah semacam itu. Apa itu My Electronic Diary? Ikuti terus liputannya.


My Electronic Diary, layaknya sebuah Diary biasa, dapat diisi dengan berbagai pengalaman yang berkesan dalam hari-hari Anda, untuk kemudian disimpan dan sewaktu-waktu dibaca kembali. Simpan Mdiary.exe ini ke Hard Disk Anda terlebih dahulu, untuk dapat dipergunakan seterusnya. My Electronic Diary ini bekerja berdasarkan jam dan kalender yang tertera di komputer Anda. Bila file Mdiary.exe dipindahkan ke direktori lain di komputer Anda ataupun komputer lain, maka otomatis data tulisan yang tersimpan akan hilang. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menyebarkan Mdiary.exe ini ke teman-teman Anda, karena catatan pribadi Anda tidak akan ikut terkirim.

Cara penggunaan aplikasi sangat-sangatlah mudah, karena aplikasi ini menggunakan Bahasa Indonesia sebagai bahasa pengoperasiannya. Aplikasi ini berkebangsaan flash, jadi sebelum Anda merasakan sensasi yang ditimbulkan oleh aplikasi ini Anda instal terlebih dahulu software flash player di komputer Anda. Selamat Mencoba

Download My Diary Digital
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors

AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indosoft - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger