Home » » Sidebar Gadget Windows Vista untuk Windows XP

Sidebar Gadget Windows Vista untuk Windows XP

Written By Indoshared88 on Sabtu, 21 April 2012 | 08.26

Salah satu perubahan yang sangat terlihat dari sistem operasi Windows Vista adalah Windows Vista mempunyai Sidebar yang memungkinkan Anda untuk menempatkan program kecil yang disebut gadget pada Desktop Windows. Gadget adalah aplikasi kecil yang dapat menampilkan semua jenis informasi seperti berita RSS feed, kontak atau sistem informasi.
Banyak pengguna Windows Vista menyukai Windows Sidebar, bahkan ada juga yang merasa bahwa itu adalah hal yang harus ada pada komputer mereka. Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengubah cara kerja pada Windows 7 sehingga pengguna dapat menempatkan gadget di mana pun mereka inginkan pada desktop.
Itu hanya soal waktu sampai seseorang akan mempublikasikan Windows Vista Sidebar untuk Windows XP. Joshoon berhasil membuat Windows Sidebar untuk Windows XP.
Sidebar Gadget Windows XP
Peket Windows XP Sidebar meliputi tiga aplikasi yang berbeda yang dibutuhkan untuk menginstal, menampilkan dan memperbarui Windows Vista Sidebar di Windows XP. Pertama ada Alky Untuk Aplikasi yang hanya dapat diinstal. Setelah selesai Windows Vista Sidebar dapat diinstal dan akan beroperasi kemudian. paket ini dilengkapi dengan banyak gadget dan alat yang disebut Galeri Gadget yang dapat digunakan untuk menambahkan gadget baru pada sidebar.
Gadget yang telah tersedia dapat ditambahkan dengan mengklik kanan sidebar dan gadget memilih dari daftar gadget yang diinstal. Setiap gadget dapat ditambahkan dengan mengklik kanan dan memilih Tambah dari menu konteks.
Bahkan yang lebih menarik lagi adalah kemampuan untuk men-download gadget dari situs Windows Vista Galeri di Microsoft. Ini membutuhkan beberapa hal yang harus dilakukan manual tapi itu dapat dengan mudah dilakukan. Gadget perlu di-download dan di-unpack. Gadget dengan ekstensi .gadget dapat dengan mudah dibongkar oleh unpacker. Bekerja dengan baik dengan 7-zip.
Salah satu fitur yang menarik adalah kemampuan untuk melepaskan gadget dari sidebar sehingga dapat bergerak bebas di sekitar pada desktop.
Sidebar membutuhkan sekitar 20 Megabyte memori komputer ketika menampilkan default tiga gadget.
Download Windows XP Sidebar Disini.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsors

AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
AD DESCRIPTION
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Indosoft - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger